Thursday, March 8, 2012

Sikat Brunai di Final HBT 2012 !!!


Hasanal Bolkiah Trophy 2012 menyajikan kejutan yang sangat bagus yaitu Brunai maju ke final !!

Yah baca baik-baik BRUNAI maju ke Final yang akan diadakan Jumat 9 Maret 2012 melawan Indonesia U-21 asuhan Widodo C Putra dengan kapten Andik Vermansah. Kemenangan 3-2 melawan favorit juara Myanmar di semi final kemarin merupakan sebuah prestasi yang sangat bagus bagi Brunai yang hanya berpenduduk sekitar 400.000 jiwa ini melihat sejarah olahraga ini selama Brunai bergabung dengan Federasi Sepakbola dunia dan Asean.

Tim dengan julukan Tebuan ( Tawon) mempunyai seragam kandang kuning saat ini tercatat hanya memiliki klub tidak sampai 100 klub di negaranya. Apapun hasilnya di Final nanti ,bagi mereka maju ke babak akhir saja sudah merupakan lompatan yang luar biasa.

Untuk itu Andik cs harus mewaspadai permainan dan semangat maupun motivasi mereka apalagi mereka bermain di depan publik sendiri bahkan sang Sultan dikabarkan akan hadir langsung di final yang akan dimainkan di Stadion Sultan Hasanal Bolkiah.

Dengan skuad usia muda dan minim pengalaman ini Andik sebagai kapten dan paling kenyang pengalaman diharapkan mampu memompa semangat rekan-rekannya ,di bawah bimbingan sang pelatih Widodo. Sebagai gambaran sewaktu menang lawan Laos kemudian di tekuk Myanmar dan menang lawan Philipina permainan timnas secara umum masih naik turun.

Siapapun yang akan diturunkan oleh tim pelatih besuk ,junjunglah tinggi sportifitas dan tetaplah berjuang semaksimal mungkin untuk mengibarkan Merah Putih sebagai kebanggaan dan meningkatkan kepercayaan diri bangsa disaat ruwetnya organisasi sepakbola negeri ini.


Sebagai seporter kita wajib dukung mereka dan berdoa agar tim ini mampu membawa pulang trophy menyusul timnas U-17 yang menjuarai sebuah turbamen di Hongkong beberapa waktu yang lalu. Dan yang pasti mengobati luka timnas senior kemarin di Bahrain.

Sebagai bonek saya juga berbangga semua pemain Persebaya Andik,Fasta dan Micko telah ikut menyumbangkan gol bagi negara ini. Jangan lihat dari klub mana sekarang saatnya mendukung Merah Putih untuk meraih hasil positif.

Selamat berjuang pahlawan muda ...saatnya kita berprestasi....maaf Brunai kali ini INDONESIA yang bakal juara.....BISA !!!!


*sumber foto google

No comments:

Post a Comment